Download Plugin Adobe Photoshop dari Nik Software lengkap

Written By Adincuih on Friday 2 January 2015 | 16:01

Download Plugin Adobe Photoshop dari Nik Software lengkap - Berikut ini saya akan membagikan kepada anda beberapa Plugin Photoshop koleksi saya yang merupakan produk atau keluaran dari Nik Software.

Beberapa plugin ini mungkin bisa membantu atau bahkan sangat membantu anda dalam hal editing foto yang bisa mempermudah dalam membuat efek-efek tertentu secara instan. Langsung saja bisa dilihat dibawah.




Nik Software Color Efex Pro 4.0 Full Crack ini merupakan keluaran terbaru setelah versi sebelumnya yaitu Color Efex Pro 3.0 + Serial Number. Plugin ini merupakan salah satu keluaran dari Nik Software. Plugin yang satu ini sangat membantu dalam menentukan efek - efek warna yang akan di gunakan dalam suatu hasil editing, cara penggunaan Color Efex Pro ini pun terbilang mudah karena kita tinggal memilih pilihan efek - efek warna yang telah disediakan.

Screenshot:





Nik Software HDR Efex Pro 2 + Crack merupakan versi terbaru dari HDR Efex Pro dimana versi sebelumnya telah saya bahas di Nik Software HDR Efex Pro Full Version.
Download Nik Software HDR Efex Pro 2 + Crack menyediakan berbagai macam pilihan, termasuk satu-klik preset gaya visual, serta penyesuaian global seperti eksposur, kontras, kontras struktur untuk detail halus, dan pilihan HDR terbaru lainnya.

Screenshot:



Nik Software Silver Efex Pro 2 Full Crack adalah solusi terkemuka di dunia untuk menciptakan gambar yang menakjubkan. Silver Efex Pro 2 menawarkan serangkaian fitur yang kuat dari kamar gelap-terinspirasi, termasuk teknologi Titik U revolusioner yang memungkinkan Anda untuk menyempurnakan gambar Anda dengan perangkat tambahan selektif yang tepat.

Screenshot:




4. Sharpener Pro 3.0 + Serial Number Gratis

Sharpener Pro 3.0 + Serial Number Gratis - Fungsi dari Plugin ini adalah untuk mempertajam foto, menyesuaikan ketajaman foto. anda bisa mendownload secara gratis disini, untuk itu silahkan langsung saja dilihat dibawah..

Screenshot:



5. Nik Software Viveza 2 Full Crack

Nik Software Viveza 2 adalah Plugin Adobe Photoshop keluaran dari nik software yang sangat bagus untuk mengolah foto atau gambar di Photoshop, plugin ini sangat membantu dan memudahkan pekerjaan anda dalam mengolah foto atau gambar menjadi lebih bagus.

Screenshot:


6. Nik Software DFine 2 Full Keygen

Nik Software DFine 2 Full Keygen Adalah sebuah Plugin Photoshop yang sangat bermanfaat dalam menghapus noise yang ada pada gambar anda. Nik Software Dfine 2 memberikan anda kontrol belum pernah terjadi sebelumnya atas berapa banyak dan di mana untuk menerapkan pengurangan Noise. Hal ini membuat sangat mudah untuk menghilangkan noise pada gambar anda dengan tetap menjaga detail dan ketajaman, sehingga meningkatkan kualitas setiap foto digital yang Anda ambil.

Screenshot:


Judul: Download Plugin Adobe Photoshop dari Nik Software lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 34 user reviews.
Ditulis Oleh Adincuih
Share This Article :
HATI-HATI COPY+PASTE..!!!
JIKA ANDA INGIN COPY+PASTE ARTIKEL DI BLOG INI, MAKA JANGAN LUPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA

Artikel Terkait :

sotosop, Updated at: 16:01
Comments
3 Comments

3 comments:

  1. Wah boleh juga nih software-nya sob.

    ReplyDelete
  2. Wah mantap nih buat ngedit foto biar lebih bagus dan mempercepat pekerjaan :D

    ReplyDelete
  3. Thanks Juragan moga tambah sukses

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Silahkan tinggalkan komentar Anda dengan ketentuan :

1. No SPAM !!!
2. No SARA !!!
3. Tidak menempatkan link hidup, dan
4. Berkomentarlah dengan sopan

SALKOMSEL

 
Dinodai Oleh : Adin Cuih
Copyright © 2013 Sotosop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger