Cara Memasang Widget DMCA Protection 2013

Written By Adincuih on Friday 24 May 2013 | 06:04

Cara Memasang Widget DMCA Protection 2013 - Pada kesempatan kali ini saya akan menbahas tentang Trik Blogger yang selanjutnya yaitu mengenai Cara Memasang Widget DMCA Protection 2013. Konten atau artikel yang kita buat butuh dilindungi dari para Plagiat atau Penjiplak di internet agar originalitas konten tetap terjaga.


Bagi kalian yang ingin melindungi artikel-artikel yang kalian buat dari para plagiat yang hanya mengandalkan Copy-Paste, bisa mengikuti langkah-langkah di bawah.

Baca dulu ini !!!
  • Perlindungan: Semua Konten pada http://sotosop-tutorial.blogspot.com/ dibuat oleh pemilik situs, termasuk tetapi tidak terbatas pada teks, desain, kode, gambar, foto dan video yang dianggap sebagai Kekayaan Intelektual dari pemilik website, apakah hak cipta atau tidak, dan dilindungi oleh DMCA Layanan Perlindungan menggunakan Digital Millennium Copyright Act Judul 17 Bab 512 (c)(3). Reproduksi atau re-publikasi konten ini adalah dilarang tanpa izin.
  • Digital Millennium Copyright Act: Bagian dari Undang-Undang Hak Cipta Amerika Serikat. DMCA alamat hukuman untuk pelanggaran hak cipta di Internet dan melindungi pencipta konten dengan "prosedur bagi pemberitahuan yang tepat" untuk OSPs ketika pelanggaran hak cipta diidentifikasi online. Online Pelanggaran Hak Cipta Batasan Kewajiban Undang-Undang, Judul II dari DMCA "menambahkan bagian baru 512 pada UU Hak Cipta untuk membuat empat pembatasan baru jawab atas pelanggaran hak cipta oleh penyedia layanan online." Prosedur ini mengizinkan konten pencipta atau agennya ditunjuk untuk file yang tepat pemberitahuan DMCA Takedown ke OSP dalam kasus bahan dilanggar telah terdeteksi di server mereka.


Langkah-langkah :

1. Buka http://www.dmca.com/

2. Isi data seperti di gambar di bawah, lalu klik Submit



3. Akan muncul gambar seperti ini



4. Pilih salah satu lalu copy kode script dan pastekan pada Widget Html

5. Simpan dan lihat hasilnya



6. Terakhir cek apakah DMCA Protection pada Blog kalian sudah aktif apa belum, caranya klik widget DMCA kalian tadi lalu muncul gambar seperti ini, berarti DMCA Protection sudah aktif pada blog kalian.



Judul: Cara Memasang Widget DMCA Protection 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 34 user reviews.
Ditulis Oleh Adincuih
Share This Article :
HATI-HATI COPY+PASTE..!!!
JIKA ANDA INGIN COPY+PASTE ARTIKEL DI BLOG INI, MAKA JANGAN LUPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA

Artikel Terkait :

sotosop, Updated at: 06:04
Comments
6 Comments

6 comments:

  1. Trmksh informasinya gan..
    Kita coba dulu ya..

    ReplyDelete
  2. makasih informasinya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  3. Keren mas.. mantap, oiya cara memasang kotak merah dengan tulisan "JIKA ANDA INGIN COPY+PASTE ARTIKEL DI BLOG INI, MAKA JANGAN LUPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA" gimana ya ?

    ReplyDelete
  4. Betul gan ,mau tanya apabila blog kami baru 2 minggu dan ada yang copas artikelnnya maka artikel hasil copas tadi muncul di blog lain,karena dari segi seo blog baru jarang terindek dalam waktu 6 bulan,apakah pihak google lewat panda 2 bisa mengetahui artikel siapa yang pertamannya,upamanya blog kami ciriseo blog ada yang copas karena ngisi artikel ori cape. Uh kepanjangan gan tolong di pantau blog ane ciriseo blog
    trims erica

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Silahkan tinggalkan komentar Anda dengan ketentuan :

1. No SPAM !!!
2. No SARA !!!
3. Tidak menempatkan link hidup, dan
4. Berkomentarlah dengan sopan

SALKOMSEL

 
Dinodai Oleh : Adin Cuih
Copyright © 2013 Sotosop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger