Kumpulan Tweet Lucu Raditya Dika

Written By Adincuih on Sunday, 9 June 2013 | 08:47




Cieee yg mau nge-date pake deodoran terus sekarang bajunya di bagian ketek jadi keliatan kuning2..

Tips: jangan mau sama orang yg baru deket sama kamu udah ngomongin kejelekan mantannya. Kamu bisa jd yg selanjutnya diomongin.

Tips: kalau pernah diselingkuhin pacar, langsung putusin. Orang yg pernah selingkuh kemungkinan besar akan selingkuh lagi.


Judul film buat para jomblo: Misteri Hilangnya Perhatian Gebetan.

Kebiasaan keluar tempat makan sambil telponan: begitu masuk mobil mikir "tadi gue udah bayar belom ya?" -__-

Temen2 doain ya, untuk Fast and Furious 7 saya mau casting jadi polisi tidur

Cieeee yg akhirnya dapet pin BB gebetannya, tapi baru bilang "hai" udah di delete contact..

Jalan ke bandara jam segini macet sekali. Nampaknya jomblo2 pada ingin ke luar kota melarikan diri dari malem minggu..

Setiap kali ada orang bilang "aku selalu ada di hati pacarku" saya selalu berpikir orang tersebut sejenis cacing hati.

Tadi di Pantai Pangandaran ada orang pacaran gendong2an sambil main air, terus ceweknya kecebur dan cowoknya sok2 ikut kecebur. Gitu deh.

Cieee yg jadian sama pacarnya gara2 desakan temen2nya padahal gak sayang2 amat..

Cieeee yg jadian sama pacarnya karena kasian buat nolak..

Semakin seorang cowok cemburuan sama ceweknya, semakin dia sebenernya gak pede sama dirinya sendiri.

Jika seorang cowok menelpon cewek 2x sehari: dia naksir. 10x sehari: dia sangat naksir. 178,928x sehari: dia gila.

Cieeee yg semenjak jadian jadi menjauh dari temen2nya karena gak dibolehin pacarnya..

Nonton berita ttg orang yg melihara macan tutul di dalam rumahnya. Jadi majikan dengan jadi cemilan beda tipis..

Tips buat cewek: kalau udah 3 bulan deket tapi gak ditembak2, kemungkinan kamu hanya dianggap temen biasa.

Tips buat cowok: kalo nembak cewek lalu jawaban dia "pikir2 dulu", lalu gak dijawab2.. kemungkinan besar dia mau nolak tapi gak enak.

Tips PDKT: kalau udah sering chatting/BBM'an tapi dia jarang bales mention kamu di Twitter, itu tandanya dia punya gebetan lain.

Tinggal satu rumah tapi udah seminggu gak ketemu kucing gue. Susah deh punya kucing sok sibuk..

Tips PDKT: kalau tiap kamu ngirim chat ke gebetan dibalasnya lama dan sedikit2, itu berarti dia gak terlalu suka sama kamu.

Cowok sejati pas lagi lulus2an coret2 bajunya pake cat air gambar pemandangan alam..

Judul: Kumpulan Tweet Lucu Raditya Dika
Rating: 100% based on 99998 ratings. 34 user reviews.
Ditulis Oleh Adincuih
Share This Article :
HATI-HATI COPY+PASTE..!!!
JIKA ANDA INGIN COPY+PASTE ARTIKEL DI BLOG INI, MAKA JANGAN LUPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA

Artikel Terkait :

sotosop, Updated at: 08:47
Comments
11 Comments

11 comments:

  1. ane ud follow twitternya
    http://www.campaign.com//home

    ReplyDelete
  2. raditya dika kenapa kalo nulis blog isinya keren banget dan bacanya greget sendiri

    ReplyDelete
  3. emang pernah ikut stand up komedi ya
    http://karimun-wagon-r-semarang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Terima kasih mas, artikelnya sangat bermanfaat buat saya :)

    jual sepatu pria

    ReplyDelete
  5. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Silahkan tinggalkan komentar Anda dengan ketentuan :

1. No SPAM !!!
2. No SARA !!!
3. Tidak menempatkan link hidup, dan
4. Berkomentarlah dengan sopan

SALKOMSEL

 
Dinodai Oleh : Adin Cuih
Copyright © 2013 Sotosop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger