Kumpulan Kata - Kata Bijak Spongebob Squarepants

Written By Adincuih on Friday 16 August 2013 | 07:34




“Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.” -Patrick Star-

“Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.” -Mrs. Puff-

“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.” -Patrick Star-

“Teman adalah kekuatan.” -Patrick Star-

“Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.” -Patrick Star-

“Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.” -Spongebob Squarepants-

“Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.” -Spongebob Squarepants-

“Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.” -Eugene Crab-

“Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.” -Squidward Tentacle-

“Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu.” -Plankton-

“Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.” -Plankton-

“Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohannya” -Patrick Star-

“Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.” -Spongebob Squarepants-

“Semua adil dalam cinta dan perang.” -Spongebob Squarepants-

“Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!” -Patrick Star-

“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.” -Patrick Star-

“Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.” -Spongebob Squarepants-

“Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.” -Patrick Star-

“Kau (Squidward) harus merasa bersyukur.” -Spongebob Squarepants-

“Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.” -Patrick Star-

“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.” -Patrick Star-

“Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.” -Spongebob Squarepants-

“Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka.” -Spongebob Squarepants-

“Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.” -Eugene Crab-

“Seragam adalah simbol ketertindasan.” -Squidward Tentacle-

“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)” -Patrick Star-

(Spongebob) : “Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” (Patrick) : “Menunggumu kembali.”

“Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.” -Spongebob Squarepants-

“Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok.” -Squidward Tentacle-

“Aku jelek dan aku bangga!” -Patrick Star-

Judul: Kumpulan Kata - Kata Bijak Spongebob Squarepants
Rating: 100% based on 99998 ratings. 34 user reviews.
Ditulis Oleh Adincuih
Share This Article :
HATI-HATI COPY+PASTE..!!!
JIKA ANDA INGIN COPY+PASTE ARTIKEL DI BLOG INI, MAKA JANGAN LUPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA

Artikel Terkait :

sotosop, Updated at: 07:34
Comments
0 Comments

0 comments:

PERHATIAN !!!

Silahkan tinggalkan komentar Anda dengan ketentuan :

1. No SPAM !!!
2. No SARA !!!
3. Tidak menempatkan link hidup, dan
4. Berkomentarlah dengan sopan

SALKOMSEL

 
Dinodai Oleh : Adin Cuih
Copyright © 2013 Sotosop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger