Download Plugin Nik Collection Gratis Langsung Dari Google

Written By Adincuih on Wednesday 11 October 2017 | 18:45

Download Plugin Nik Collection Gratis Langsung Dari Google - Bagi kita yang biasa menggunakan Photoshop tentu tidak asing lagi dengan yang namanya plugin, dimana plugin tersebut bisa diandalkan dalam memberi efek - efek foto yang kita edit sesuai keinginan, da juga bisa mempercepat proses mengedit foto.

Google Nik Collection sendiri terdiri dari 7 plugin, dimana masing - masing plugin mempunyai efek yang berbeda - beda, yitu sebagai berikut :


1. Analog Efex Pro

Plugin untuk mensimulasi efek film analog pada foto. Plugin ini memiliki fitur yang lengkap mulai dari efek classic camera sampai efek toy camera seperti Holga dan Lomo sehingga kita dapat menghasilkan efek film analog yang bagus dengan plugin ini.







2. Color Efex Pro

Plugin untuk membuat koreksi, retouch dan efek-efek pada foto berwarna. Disetiap plugin Nik Collection biasanya sudah disertakan berbagai preset, di Color Efex Pro Anda bisa mulai dengan mencoba berbagai preset yang ada untuk memberikan efek tertentu pada foto ini. Presetnya lumayan lengkap dan cocok mulai dari untuk model, protrait hingga foto landscape.





3. Silver Efex Pro

Plugin untuk membuat tonal hitam-putih pada foto. Salah satu plugin yang saya suka untuk membuat foto hitam putih selain dengan menggunakan adjustment hitam putih dari Photoshop langsung. Yang berbeda disini kita bisa menambahkan efek frame dan pada kasus tertentu plugin ini memberikan kita “mood” hitam putih yang unik dengan cepat dibandingkan dengan menggunakan adjustment dari Photoshop.




4. Viveza

Plugin untuk selective tonal adjustment pada foto. Plugin ini dari awal masih dibuat oleh NikSoftware merupakan plugin yang paling powerful menurut saya. Fungsinya sebenarnya simple sekali, yaitu untuk mengatur tone seperti contrast, brightness dan saturation pada area tertentu. Namun interface yang digunakan sangat intuitif untuk fotografer yang tidak mau ribet dengan seleksi dan masking baik di Photoshop maupun Lightroom.




5. HDR Efex Pro

Plugin untuk membuat foto HDR (High Dynamic Range) dengan menggabungkan beberapa foto. Selain itu plugin ini juga dapat membuat efek pseudo HDR dengan satu foto. Terdapat beberapa pengaturan yang dapat membuat foto dengan style HDR yang artistik atau untuk style yang lebih natural






6. Sharpener Pro

Plugin untuk sharpening foto yang bertujuan untuk membuat detail pada foto menjadi lebih terlihat. Plugin dapat bekerja dengan file RAW untuk menghasilkan sharpening yang optimal.








7. Dfine

Plugin untuk noise reduction pada foto yang dilengkapi dengan data profile kamera yang digunakan. Plugin ini memiliki auto scanning image di awal, dan out of the box hasilnya sudah cukup baik








Judul: Download Plugin Nik Collection Gratis Langsung Dari Google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 34 user reviews.
Ditulis Oleh Adincuih
Share This Article :
HATI-HATI COPY+PASTE..!!!
JIKA ANDA INGIN COPY+PASTE ARTIKEL DI BLOG INI, MAKA JANGAN LUPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA

Artikel Terkait :

sotosop, Updated at: 18:45
Comments
0 Comments

0 comments:

PERHATIAN !!!

Silahkan tinggalkan komentar Anda dengan ketentuan :

1. No SPAM !!!
2. No SARA !!!
3. Tidak menempatkan link hidup, dan
4. Berkomentarlah dengan sopan

SALKOMSEL

 
Dinodai Oleh : Adin Cuih
Copyright © 2013 Sotosop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger